• Ben Parr Apa yang bisa kita pelajari dari pertarungan antara data dan desain? Apa yang bisa kita pelajari dari hubungan antara Google dan Apple? Jelas tidak ada satu aliran pemikiran yang benar: Apple dan Google adalah perusahaan yang sangat sukses dan menguntungkan yang mengubah dunia.
    Asli: What can we learn from the battle between data and design? What can we learn from the relationship between Google and Apple? Clearly no one school of thought is right: Apple and Google are both wildly successful and profitable companies that changed the world.
    Ben Parr
    - +
    +2
...
Ben Parr - Apa yang bisa kita pelajari dari pertarungan antara data dan desain? Apa yang bisa kita pelajari dari hubungan antara Google dan Apple? Jelas tidak ada satu aliran pemikiran yang benar: Apple dan Google adalah perusahaan yang sangat sukses dan menguntungkan yang mengubah dunia.
Apa yang bisa kita pelajari dari pertarungan antara data dan desain? Apa yang bisa kita pelajari dari hubungan antara Google dan Apple? Jelas tidak ada satu aliran pemikiran yang benar: Apple dan Google adalah perusahaan yang sangat sukses dan menguntungkan yang mengubah dunia. dari : Ben Parr
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Apa yang bisa kita pelajari dari pertarungan antara data dan desain? Apa yang bisa kita pelajari dari hubungan antara Google dan Apple? Jelas tidak ada satu aliran pemikiran yang benar: Apple dan Google adalah perusahaan yang sangat sukses dan menguntungkan yang mengubah dunia.
- Ben Parr JagoKata.com