• Ben Okri Fakta mendongeng mengisyaratkan kegelisahan mendasar manusia, mengisyaratkan ketidaksempurnaan manusia. Di mana ada kesempurnaan, tidak ada cerita untuk diceritakan.
    Asli: The fact of storytelling hints at a fundamental human unease, hints at human imperfection. Where there is perfection there is no story to tell.
    Ben Okri
    Penyair dan penulis dari Nigeria 1959-
    Ben Okri
    - +
    -1
...
Ben Okri - Fakta mendongeng mengisyaratkan kegelisahan mendasar manusia, mengisyaratkan ketidaksempurnaan manusia. Di mana ada kesempurnaan, tidak ada cerita untuk diceritakan.
Fakta mendongeng mengisyaratkan kegelisahan mendasar manusia, mengisyaratkan ketidaksempurnaan manusia. Di mana ada kesempurnaan, tidak ada cerita untuk diceritakan. dari : Ben Okri
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Fakta mendongeng mengisyaratkan kegelisahan mendasar manusia, mengisyaratkan ketidaksempurnaan manusia. Di mana ada kesempurnaan, tidak ada cerita untuk diceritakan.
- Ben Okri JagoKata.com