• Ben Nelson Irak dan Afghanistan yang demokratis dan stabil sangat penting bagi upaya kita yang lebih luas untuk membuat tidak ada tempat yang aman bagi teroris dan untuk memenangkan Perang Melawan Terorisme.
    Asli: A democratic and stable Iraq and Afghanistan are essential to our broader efforts to make no place safe for terrorists and to win the War on Terrorism.
    Ben Nelson
    - +
     0
...
Ben Nelson - Irak dan Afghanistan yang demokratis dan stabil sangat penting bagi upaya kita yang lebih luas untuk membuat tidak ada tempat yang aman bagi teroris dan untuk memenangkan Perang Melawan Terorisme.
Irak dan Afghanistan yang demokratis dan stabil sangat penting bagi upaya kita yang lebih luas untuk membuat tidak ada tempat yang aman bagi teroris dan untuk memenangkan Perang Melawan Terorisme. dari : Ben Nelson
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Irak dan Afghanistan yang demokratis dan stabil sangat penting bagi upaya kita yang lebih luas untuk membuat tidak ada tempat yang aman bagi teroris dan untuk memenangkan Perang Melawan Terorisme.
- Ben Nelson JagoKata.com