• Ben Nelson Keamanan bangsa kita bergantung pada pria dan wanita yang bersedia mengorbankan keselamatan mereka, dan mungkin nyawa mereka, untuk melindungi kebebasan yang kita nikmati.
    Asli: The security of our nation depends on the men and women who are willing to sacrifice their safety, and possibly their lives, to protect the freedoms the rest of us enjoy.
    Ben Nelson
    - +
     0
...
Ben Nelson - Keamanan bangsa kita bergantung pada pria dan wanita yang bersedia mengorbankan keselamatan mereka, dan mungkin nyawa mereka, untuk melindungi kebebasan yang kita nikmati.
Keamanan bangsa kita bergantung pada pria dan wanita yang bersedia mengorbankan keselamatan mereka, dan mungkin nyawa mereka, untuk melindungi kebebasan yang kita nikmati. dari : Ben Nelson
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Keamanan bangsa kita bergantung pada pria dan wanita yang bersedia mengorbankan keselamatan mereka, dan mungkin nyawa mereka, untuk melindungi kebebasan yang kita nikmati.
- Ben Nelson JagoKata.com