• Ben Johnson Tidak ada orang yang begitu bodoh tetapi kadang-kadang ia dapat memberikan nasihat yang baik, dan tidak ada orang yang begitu bijak sehingga ia tidak mudah keliru jika ia tidak mengambil nasihat lain selain nasihatnya sendiri. Dia yang diajar hanya oleh dirinya sendiri, bodoh untuk seorang guru.
    Asli: No man is so foolish but he may sometimes give another good counsel, and no man so wise that he may not easily err if he takes no other counsel than his own. He that is taught only by himself has a fool for a master.
    Ben Johnson
    Dramawan dan penyair dari Inggris 1572-1637
    Ben Johnson
    - +
     0
...
Ben Johnson - Tidak ada orang yang begitu bodoh tetapi kadang-kadang ia dapat memberikan nasihat yang baik, dan tidak ada orang yang begitu bijak sehingga ia tidak mudah keliru jika ia tidak mengambil nasihat lain selain nasihatnya sendiri. Dia yang diajar hanya oleh dirinya sendiri, bodoh untuk seorang guru.
Tidak ada orang yang begitu bodoh tetapi kadang-kadang ia dapat memberikan nasihat yang baik, dan tidak ada orang yang begitu bijak sehingga ia tidak mudah keliru jika ia tidak mengambil nasihat lain selain nasihatnya sendiri. Dia yang diajar hanya oleh dirinya sendiri, bodoh untuk seorang guru. dari : Ben Johnson
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Tidak ada orang yang begitu bodoh tetapi kadang-kadang ia dapat memberikan nasihat yang baik, dan tidak ada orang yang begitu bijak sehingga ia tidak mudah keliru jika ia tidak mengambil nasihat lain selain nasihatnya sendiri. Dia yang diajar hanya oleh dirinya sendiri, bodoh untuk seorang guru.
- Ben Johnson JagoKata.com