• Ben Horowitz Lihat - ini adalah teror menjadi pendiri & CEO. Itu semua salahmu. Setiap keputusan, setiap orang yang Anda pekerjakan, setiap hal bodoh yang Anda beli atau lakukan - pada akhirnya, Anda berada di ujungnya.
    Asli: Look - this is the terror of being a founder & CEO. It is all your fault. Every decision, every person you hire, every dumb thing you buy or do - ultimately, you're at the end.
    Ben Horowitz
    - +
     0
Loading...
Ben Horowitz - Lihat - ini adalah teror menjadi pendiri & CEO. Itu semua salahmu. Setiap keputusan, setiap orang yang Anda pekerjakan, setiap hal bodoh yang Anda beli atau lakukan - pada akhirnya, Anda berada di ujungnya.
Lihat - ini adalah teror menjadi pendiri & CEO. Itu semua salahmu. Setiap keputusan, setiap orang yang Anda pekerjakan, setiap hal bodoh yang Anda beli atau lakukan - pada akhirnya, Anda berada di ujungnya. oleh: Ben Horowitz
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Lihat - ini adalah teror menjadi pendiri & CEO. Itu semua salahmu. Setiap keputusan, setiap orang yang Anda pekerjakan, setiap hal bodoh yang Anda beli atau lakukan - pada akhirnya, Anda berada di ujungnya.
- Ben Horowitz
JagoKata.com