• Ben Horowitz Ketika saya menjadi CEO, buku-buku tentang manajemen yang saya baca tidak banyak membantu setelah beberapa bulan pertama bekerja. Semuanya dirancang untuk memberi Anda petunjuk tentang cara tidak mengacaukan perusahaan Anda.
    Asli: When I was a CEO, the books on management that I read weren't very much help after the first few months on the job. They were all designed to give you directions on how not to screw up your company.
    Ben Horowitz
    - +
     0
Loading...
Ben Horowitz - Ketika saya menjadi CEO, buku-buku tentang manajemen yang saya baca tidak banyak membantu setelah beberapa bulan pertama bekerja. Semuanya dirancang untuk memberi Anda petunjuk tentang cara tidak mengacaukan perusahaan Anda.
Ketika saya menjadi CEO, buku-buku tentang manajemen yang saya baca tidak banyak membantu setelah beberapa bulan pertama bekerja. Semuanya dirancang untuk memberi Anda petunjuk tentang cara tidak mengacaukan perusahaan Anda. oleh: Ben Horowitz
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketika saya menjadi CEO, buku-buku tentang manajemen yang saya baca tidak banyak membantu setelah beberapa bulan pertama bekerja. Semuanya dirancang untuk memberi Anda petunjuk tentang cara tidak mengacaukan perusahaan Anda.
- Ben Horowitz
JagoKata.com