• Ben Hecht Ada jutaan orang Amerika yang secara alami berada di bioskop karena mereka termasuk dalam rapat umum politik atau di panti peramal dan dalam proses syuting. Bagi jutaan orang ini, film adalah semacam anugerah - versi agama yang lebih gaul.
    Asli: There are millions of Americans who belong by nature in movie theaters as they belong at political rallies or in fortuneteller parlors and on the shoot-the-chutes. To these millions, the movies are a sort of boon - a gaudier version of religion.
    Ben Hecht
    Penulis, dramawan dari Amerika Serikat 1894-1964
    Ben Hecht
    - +
    +1
Loading...
Ben Hecht - Ada jutaan orang Amerika yang secara alami berada di bioskop karena mereka termasuk dalam rapat umum politik atau di panti peramal dan dalam proses syuting. Bagi jutaan orang ini, film adalah semacam anugerah - versi agama yang lebih gaul.
Ada jutaan orang Amerika yang secara alami berada di bioskop karena mereka termasuk dalam rapat umum politik atau di panti peramal dan dalam proses syuting. Bagi jutaan orang ini, film adalah semacam anugerah - versi agama yang lebih gaul. oleh: Ben Hecht
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ada jutaan orang Amerika yang secara alami berada di bioskop karena mereka termasuk dalam rapat umum politik atau di panti peramal dan dalam proses syuting. Bagi jutaan orang ini, film adalah semacam anugerah - versi agama yang lebih gaul.
- Ben Hecht
JagoKata.com