• Ben Hecht Di masa sebelum film, bisnis menjajakan kebohongan tentang kehidupan tidak teratur dan tidak teratur. Itu dilakukan oleh majalah yang lebih murah, novel sepeser pun, pengkhotbah pedalaman dan politisi rejan.
    Asli: In pre-movie days, the business of peddling lies about life was spotty and unorganized. It was carried on by the cheaper magazines, dime novels, the hinterland preachers and whooping politicians.
    Ben Hecht
    Penulis, dramawan dari Amerika Serikat 1894-1964
    Ben Hecht
    - +
     0
...
Ben Hecht - Di masa sebelum film, bisnis menjajakan kebohongan tentang kehidupan tidak teratur dan tidak teratur. Itu dilakukan oleh majalah yang lebih murah, novel sepeser pun, pengkhotbah pedalaman dan politisi rejan.
Di masa sebelum film, bisnis menjajakan kebohongan tentang kehidupan tidak teratur dan tidak teratur. Itu dilakukan oleh majalah yang lebih murah, novel sepeser pun, pengkhotbah pedalaman dan politisi rejan. dari : Ben Hecht
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Di masa sebelum film, bisnis menjajakan kebohongan tentang kehidupan tidak teratur dan tidak teratur. Itu dilakukan oleh majalah yang lebih murah, novel sepeser pun, pengkhotbah pedalaman dan politisi rejan.
- Ben Hecht JagoKata.com