• Ben Goldacre Nilai publikasi ilmiah melampaui manfaat sederhana ini, dari semua informasi relevan yang muncul, secara jelas, di satu tempat. Ini juga merupakan cara untuk mengkomunikasikan ide Anda kepada rekan ilmiah Anda, dan mengundang mereka untuk mengekspresikan pandangan yang terinformasi.
    Asli: The value of a scientific publication goes beyond this simple benefit, of all relevant information appearing, unambiguously, in one place. It's also a way to communicate your ideas to your scientific peers, and invite them to express an informed view.
    Ben Goldacre
    - +
    +1
...
Ben Goldacre - Nilai publikasi ilmiah melampaui manfaat sederhana ini, dari semua informasi relevan yang muncul, secara jelas, di satu tempat. Ini juga merupakan cara untuk mengkomunikasikan ide Anda kepada rekan ilmiah Anda, dan mengundang mereka untuk mengekspresikan pandangan yang terinformasi.
Nilai publikasi ilmiah melampaui manfaat sederhana ini, dari semua informasi relevan yang muncul, secara jelas, di satu tempat. Ini juga merupakan cara untuk mengkomunikasikan ide Anda kepada rekan ilmiah Anda, dan mengundang mereka untuk mengekspresikan pandangan yang terinformasi. dari : Ben Goldacre
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Nilai publikasi ilmiah melampaui manfaat sederhana ini, dari semua informasi relevan yang muncul, secara jelas, di satu tempat. Ini juga merupakan cara untuk mengkomunikasikan ide Anda kepada rekan ilmiah Anda, dan mengundang mereka untuk mengekspresikan pandangan yang terinformasi.
- Ben Goldacre JagoKata.com