• Ben Elliot Ayah saya menanamkan dalam diri saya sebuah sikap yang Anda tidak bisa benar-benar menikmati diri sendiri kecuali Anda telah melakukan sesuatu yang pantas mendapatkannya. Jadi, masa kecil saya dihabiskan bekerja di pertanian atau toko-toko lokal atau, ketika saya semakin tua, di bank.
    Asli: My father instilled in me an attitude that you couldn't really enjoy yourself unless you had done something to deserve it. So, my childhood was spent working on farms or local shops or, when I got older, in banks.
    Ben Elliot
    - +
    +1
Loading...
Ben Elliot - Ayah saya menanamkan dalam diri saya sebuah sikap yang Anda tidak bisa benar-benar menikmati diri sendiri kecuali Anda telah melakukan sesuatu yang pantas mendapatkannya. Jadi, masa kecil saya dihabiskan bekerja di pertanian atau toko-toko lokal atau, ketika saya semakin tua, di bank.
Ayah saya menanamkan dalam diri saya sebuah sikap yang Anda tidak bisa benar-benar menikmati diri sendiri kecuali Anda telah melakukan sesuatu yang pantas mendapatkannya. Jadi, masa kecil saya dihabiskan bekerja di pertanian atau toko-toko lokal atau, ketika saya semakin tua, di bank. oleh: Ben Elliot
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ayah saya menanamkan dalam diri saya sebuah sikap yang Anda tidak bisa benar-benar menikmati diri sendiri kecuali Anda telah melakukan sesuatu yang pantas mendapatkannya. Jadi, masa kecil saya dihabiskan bekerja di pertanian atau toko-toko lokal atau, ketika saya semakin tua, di bank.
- Ben Elliot
JagoKata.com