• Ben Chandler Ketika saya menyelesaikan masa jabatan saya, saya berpikir untuk mencalonkan diri sebagai gubernur tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya karena, terus terang, saya tidak berpikir saya siap. Saya merasa tidak nyaman karena saya siap untuk melakukan pekerjaan itu.
    Asli: When I finished my term, I thought about running for governor then but decided not to because, frankly, I didn't think I was ready. I wasn't comfortable that I was prepared to do the job.
    Ben Chandler
    - +
     0
...
Ben Chandler - Ketika saya menyelesaikan masa jabatan saya, saya berpikir untuk mencalonkan diri sebagai gubernur tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya karena, terus terang, saya tidak berpikir saya siap. Saya merasa tidak nyaman karena saya siap untuk melakukan pekerjaan itu.
Ketika saya menyelesaikan masa jabatan saya, saya berpikir untuk mencalonkan diri sebagai gubernur tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya karena, terus terang, saya tidak berpikir saya siap. Saya merasa tidak nyaman karena saya siap untuk melakukan pekerjaan itu. dari : Ben Chandler
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ketika saya menyelesaikan masa jabatan saya, saya berpikir untuk mencalonkan diri sebagai gubernur tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya karena, terus terang, saya tidak berpikir saya siap. Saya merasa tidak nyaman karena saya siap untuk melakukan pekerjaan itu.
- Ben Chandler JagoKata.com