• Ben Carson Sangat penting bagi orang untuk mengetahui diri mereka sendiri dan memahami apa sistem nilai mereka, karena jika Anda tidak tahu apa sistem nilai Anda, maka Anda tidak tahu risiko apa yang layak diambil dan mana yang layak dihindari.
    Asli: It's very important for people to know themselves and understand what their value system is, because if you don't know what your value system is, then you don't know what risks are worth taking and which ones are worth avoiding.
    Ben Carson
    - +
     0
Loading...
Ben Carson - Sangat penting bagi orang untuk mengetahui diri mereka sendiri dan memahami apa sistem nilai mereka, karena jika Anda tidak tahu apa sistem nilai Anda, maka Anda tidak tahu risiko apa yang layak diambil dan mana yang layak dihindari.
Sangat penting bagi orang untuk mengetahui diri mereka sendiri dan memahami apa sistem nilai mereka, karena jika Anda tidak tahu apa sistem nilai Anda, maka Anda tidak tahu risiko apa yang layak diambil dan mana yang layak dihindari. oleh: Ben Carson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sangat penting bagi orang untuk mengetahui diri mereka sendiri dan memahami apa sistem nilai mereka, karena jika Anda tidak tahu apa sistem nilai Anda, maka Anda tidak tahu risiko apa yang layak diambil dan mana yang layak dihindari.
- Ben Carson
JagoKata.com