• Ben Carson Tidak diragukan lagi bahwa seiring kemajuan ilmu pengetahuan, dan teknologi, kami akan berusaha melakukan hal-hal yang lebih signifikan. Dan tidak diragukan lagi bahwa kita harus selalu meredam hal-hal itu dengan etika.
    Asli: There's no question that as science, knowledge and technology advance, that we will attempt to do more significant things. And there's no question that we will always have to temper those things with ethics.
    Ben Carson
    - +
     0
Ben Carson - Tidak diragukan lagi bahwa seiring kemajuan ilmu pengetahuan, dan teknologi, kami akan berusaha melakukan hal-hal yang lebih signifikan. Dan tidak diragukan lagi bahwa kita harus selalu meredam hal-hal itu dengan etika.
Tidak diragukan lagi bahwa seiring kemajuan ilmu pengetahuan, dan teknologi, kami akan berusaha melakukan hal-hal yang lebih signifikan. Dan tidak diragukan lagi bahwa kita harus selalu meredam hal-hal itu dengan etika. oleh: Ben Carson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tidak diragukan lagi bahwa seiring kemajuan ilmu pengetahuan, dan teknologi, kami akan berusaha melakukan hal-hal yang lebih signifikan. Dan tidak diragukan lagi bahwa kita harus selalu meredam hal-hal itu dengan etika.
- Ben Carson
JagoKata.com