• Ben Bernanke Ekonom John Maynard Keynes mengatakan bahwa dalam jangka panjang, kita semua mati. Jika dia ada hari ini dia mungkin mengatakan bahwa, dalam jangka panjang, kita semua ada di Jaminan Sosial dan Medicare.
    Asli: The economist John Maynard Keynes said that in the long run, we are all dead. If he were around today he might say that, in the long run, we are all on Social Security and Medicare.
    Ben Bernanke
    - +
     0
Ben Bernanke - Ekonom John Maynard Keynes mengatakan bahwa dalam jangka panjang, kita semua mati. Jika dia ada hari ini dia mungkin mengatakan bahwa, dalam jangka panjang, kita semua ada di Jaminan Sosial dan Medicare.
Ekonom John Maynard Keynes mengatakan bahwa dalam jangka panjang, kita semua mati. Jika dia ada hari ini dia mungkin mengatakan bahwa, dalam jangka panjang, kita semua ada di Jaminan Sosial dan Medicare. dari : Ben Bernanke
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ekonom John Maynard Keynes mengatakan bahwa dalam jangka panjang, kita semua mati. Jika dia ada hari ini dia mungkin mengatakan bahwa, dalam jangka panjang, kita semua ada di Jaminan Sosial dan Medicare.
- Ben Bernanke JagoKata.com