• Ben Bernanke Dampak ekonomi dari jatuhnya pasar saham tidak terlalu bergantung pada tingkat keparahan kehancuran itu sendiri daripada pada tanggapan para pembuat kebijakan ekonomi, terutama para gubernur bank sentral.
    Asli: The economic repercussions of a stock market crash depend less on the severity of the crash itself than on the response of economic policymakers, particularly central bankers.
    Sumber: A Crash Course for Central Bankers, Foreign Policy (September/October 2000)
    Ben Bernanke
    - +
     0
Loading...
Ben Bernanke - Dampak ekonomi dari jatuhnya pasar saham tidak terlalu bergantung pada tingkat keparahan kehancuran itu sendiri daripada pada tanggapan para pembuat kebijakan ekonomi, terutama para gubernur bank sentral.
Dampak ekonomi dari jatuhnya pasar saham tidak terlalu bergantung pada tingkat keparahan kehancuran itu sendiri daripada pada tanggapan para pembuat kebijakan ekonomi, terutama para gubernur bank sentral. oleh: Ben Bernanke
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dampak ekonomi dari jatuhnya pasar saham tidak terlalu bergantung pada tingkat keparahan kehancuran itu sendiri daripada pada tanggapan para pembuat kebijakan ekonomi, terutama para gubernur bank sentral.
- Ben Bernanke
JagoKata.com