• Ben Bernanke Standar emas tidak menyiratkan stabilitas harga barang dan jasa yang dibeli orang setiap hari, itu menyiratkan stabilitas harga emas itu sendiri.
    Asli: A gold standard doesn't imply stability in the prices of the goods and services that people buy every day, it implies a stability in the price of gold itself.
    Ben Bernanke
    Ekonom Amerika
    - +
     0
...
Ben Bernanke - Standar emas tidak menyiratkan stabilitas harga barang dan jasa yang dibeli orang setiap hari, itu menyiratkan stabilitas harga emas itu sendiri.
Standar emas tidak menyiratkan stabilitas harga barang dan jasa yang dibeli orang setiap hari, itu menyiratkan stabilitas harga emas itu sendiri. dari : Ben Bernanke
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Standar emas tidak menyiratkan stabilitas harga barang dan jasa yang dibeli orang setiap hari, itu menyiratkan stabilitas harga emas itu sendiri.
- Ben Bernanke JagoKata.com