• Bell Hooks Anak yang terluka dalam banyak wanita adalah seorang gadis yang diajari sejak kecil bahwa dia harus menjadi sesuatu selain dirinya sendiri, menyangkal perasaannya yang sebenarnya, untuk menarik dan menyenangkan orang lain.
    Asli: The wounded child inside many females is a girl who was taught from early childhood on that she must become something other than herself, deny her true feelings, in order to attract and please others.
    Bell Hooks
    - +
     0
...
Bell Hooks - Anak yang terluka dalam banyak wanita adalah seorang gadis yang diajari sejak kecil bahwa dia harus menjadi sesuatu selain dirinya sendiri, menyangkal perasaannya yang sebenarnya, untuk menarik dan menyenangkan orang lain.
Anak yang terluka dalam banyak wanita adalah seorang gadis yang diajari sejak kecil bahwa dia harus menjadi sesuatu selain dirinya sendiri, menyangkal perasaannya yang sebenarnya, untuk menarik dan menyenangkan orang lain. dari : Bell Hooks
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Anak yang terluka dalam banyak wanita adalah seorang gadis yang diajari sejak kecil bahwa dia harus menjadi sesuatu selain dirinya sendiri, menyangkal perasaannya yang sebenarnya, untuk menarik dan menyenangkan orang lain.
- Bell Hooks JagoKata.com