• Bell Hooks Hidup terpaku pada masa depan berarti terlibat dalam penyangkalan psikologis. Ini adalah bentuk kekerasan psikis yang mempersiapkan kita untuk menerima kekerasan yang diperlukan untuk memastikan pemeliharaan masyarakat imperialis yang berorientasi masa depan.
    Asli: To live fixated on the future is to engage in psychological denial. It is a form of psychic violence that prepares us to accept the violence needed to ensure the maintenance of imperialist, future-oriented society.
    Bell Hooks
    - +
     0
...
Bell Hooks - Hidup terpaku pada masa depan berarti terlibat dalam penyangkalan psikologis. Ini adalah bentuk kekerasan psikis yang mempersiapkan kita untuk menerima kekerasan yang diperlukan untuk memastikan pemeliharaan masyarakat imperialis yang berorientasi masa depan.
Hidup terpaku pada masa depan berarti terlibat dalam penyangkalan psikologis. Ini adalah bentuk kekerasan psikis yang mempersiapkan kita untuk menerima kekerasan yang diperlukan untuk memastikan pemeliharaan masyarakat imperialis yang berorientasi masa depan. dari : Bell Hooks
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Hidup terpaku pada masa depan berarti terlibat dalam penyangkalan psikologis. Ini adalah bentuk kekerasan psikis yang mempersiapkan kita untuk menerima kekerasan yang diperlukan untuk memastikan pemeliharaan masyarakat imperialis yang berorientasi masa depan.
- Bell Hooks JagoKata.com