• Bela Lugosi Tubuh saya menjadi panas, lalu dingin. Saya mencoba memakan seprai. Jantungku berdetak kencang. Setiap sendi di tubuh saya sakit. Ketika saya mengambil obatnya, mereka mengambil semuanya dari saya.
    Asli: My body grew hot, then cold. I tried to eat the bed sheets. My heart beat madly. Every joint in my body ached. When I took the cure they took it all away from me.
    Bela Lugosi
    - +
    +1
...
Bela Lugosi - Tubuh saya menjadi panas, lalu dingin. Saya mencoba memakan seprai. Jantungku berdetak kencang. Setiap sendi di tubuh saya sakit. Ketika saya mengambil obatnya, mereka mengambil semuanya dari saya.
Tubuh saya menjadi panas, lalu dingin. Saya mencoba memakan seprai. Jantungku berdetak kencang. Setiap sendi di tubuh saya sakit. Ketika saya mengambil obatnya, mereka mengambil semuanya dari saya. dari : Bela Lugosi
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tubuh saya menjadi panas, lalu dingin. Saya mencoba memakan seprai. Jantungku berdetak kencang. Setiap sendi di tubuh saya sakit. Ketika saya mengambil obatnya, mereka mengambil semuanya dari saya.
- Bela Lugosi JagoKata.com