• Beeban Kidron Kami sekarang memiliki teknologi yang kuat, yang memungkinkan kami bersuara melintasi batas, yang tidak terbayangkan pada saat Protes Greenham, sebuah protes yang mendahului Internet dan telepon seluler.
    Asli: We now have powerful technology, which allows us a voice across boundaries, which was unimaginable at the time of the Greenham Protest, a protest that pre-dates the Internet and the mobile phone.
    Beeban Kidron
    - +
     0
...
Beeban Kidron - Kami sekarang memiliki teknologi yang kuat, yang memungkinkan kami bersuara melintasi batas, yang tidak terbayangkan pada saat Protes Greenham, sebuah protes yang mendahului Internet dan telepon seluler.
Kami sekarang memiliki teknologi yang kuat, yang memungkinkan kami bersuara melintasi batas, yang tidak terbayangkan pada saat Protes Greenham, sebuah protes yang mendahului Internet dan telepon seluler. dari : Beeban Kidron
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Kami sekarang memiliki teknologi yang kuat, yang memungkinkan kami bersuara melintasi batas, yang tidak terbayangkan pada saat Protes Greenham, sebuah protes yang mendahului Internet dan telepon seluler.
- Beeban Kidron JagoKata.com