• Beeban Kidron Aku berjalan menyusuri jalan bersama Madonna, dan aku berjalan menyusuri jalan bersama Colin Firth, dan itu sedikit lebih lama ... dengan Madonna mereka sedikit lebih kasar, tetapi mereka semua ada di sana untuk Colin. Itu menakjubkan. Wanita memujanya. Mereka pingsan.
    Asli: I've walked down the street with Madonna, and I've walked down the street with Colin Firth, and it was a little bit more... with Madonna they were a little rougher, but they were all there for Colin. It was amazing. Women adore him. They swoon.
    Beeban Kidron
    - +
     0
...
Beeban Kidron - Aku berjalan menyusuri jalan bersama Madonna, dan aku berjalan menyusuri jalan bersama Colin Firth, dan itu sedikit lebih lama ... dengan Madonna mereka sedikit lebih kasar, tetapi mereka semua ada di sana untuk Colin. Itu menakjubkan. Wanita memujanya. Mereka pingsan.
Aku berjalan menyusuri jalan bersama Madonna, dan aku berjalan menyusuri jalan bersama Colin Firth, dan itu sedikit lebih lama ... dengan Madonna mereka sedikit lebih kasar, tetapi mereka semua ada di sana untuk Colin. Itu menakjubkan. Wanita memujanya. Mereka pingsan. dari : Beeban Kidron
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Aku berjalan menyusuri jalan bersama Madonna, dan aku berjalan menyusuri jalan bersama Colin Firth, dan itu sedikit lebih lama ... dengan Madonna mereka sedikit lebih kasar, tetapi mereka semua ada di sana untuk Colin. Itu menakjubkan. Wanita memujanya. Mereka pingsan.
- Beeban Kidron JagoKata.com