• Barton Seaver Meskipun ada banyak varietas pemanggang, masing-masing dengan keutamaannya sendiri, saya lebih suka panggangan ketel Weber standar. Jangan tertipu dengan berpikir bahwa Anda memerlukan gadget mewah untuk memanfaatkan memasak di atas api hidup. Hanya satu set penjepit yang bagus dan Anda siap.
    Asli: While there are many varieties of grills, each with their own virtues to be sure, I prefer the standard Weber kettle grill. Don't be fooled into thinking that you need any fancy gadgets in order to take advantage of cooking over a live fire. Just a good set of tongs and you're set.
    Barton Seaver
    - +
    +1
...
Barton Seaver - Meskipun ada banyak varietas pemanggang, masing-masing dengan keutamaannya sendiri, saya lebih suka panggangan ketel Weber standar. Jangan tertipu dengan berpikir bahwa Anda memerlukan gadget mewah untuk memanfaatkan memasak di atas api hidup. Hanya satu set penjepit yang bagus dan Anda siap.
Meskipun ada banyak varietas pemanggang, masing-masing dengan keutamaannya sendiri, saya lebih suka panggangan ketel Weber standar. Jangan tertipu dengan berpikir bahwa Anda memerlukan gadget mewah untuk memanfaatkan memasak di atas api hidup. Hanya satu set penjepit yang bagus dan Anda siap. dari : Barton Seaver
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Meskipun ada banyak varietas pemanggang, masing-masing dengan keutamaannya sendiri, saya lebih suka panggangan ketel Weber standar. Jangan tertipu dengan berpikir bahwa Anda memerlukan gadget mewah untuk memanfaatkan memasak di atas api hidup. Hanya satu set penjepit yang bagus dan Anda siap.
- Barton Seaver JagoKata.com