• Barry Schwartz Setiap orang menghasilkan uang untuk mencari nafkah, tetapi kebanyakan dari kita sebenarnya melakukan sesuatu yang ada benarnya, selain hanya menghasilkan uang. Kami memeriksa dan merawat pasien, kami mengajar siswa, kami menyusun kontrak dan surat wasiat, kami menulis untuk surat kabar, majalah, dan situs web, kami membersihkan lantai, atau kami menyajikan makanan.
    Asli: Everybody makes money for a living, but most of us actually do something that has a point, in addition to just making money. We examine and treat patients, we teach students, we draw up contracts and wills, we write for newspapers, magazines, and web sites, we clean floors, or we serve meals.
    Barry Schwartz
    - +
    +1
Loading...
Barry Schwartz - Setiap orang menghasilkan uang untuk mencari nafkah, tetapi kebanyakan dari kita sebenarnya melakukan sesuatu yang ada benarnya, selain hanya menghasilkan uang. Kami memeriksa dan merawat pasien, kami mengajar siswa, kami menyusun kontrak dan surat wasiat, kami menulis untuk surat kabar, majalah, dan situs web, kami membersihkan lantai, atau kami menyajikan makanan.
Setiap orang menghasilkan uang untuk mencari nafkah, tetapi kebanyakan dari kita sebenarnya melakukan sesuatu yang ada benarnya, selain hanya menghasilkan uang. Kami memeriksa dan merawat pasien, kami mengajar siswa, kami menyusun kontrak dan surat wasiat, kami menulis untuk surat kabar, majalah, dan situs web, kami membersihkan lantai, atau kami menyajikan makanan. oleh: Barry Schwartz
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Setiap orang menghasilkan uang untuk mencari nafkah, tetapi kebanyakan dari kita sebenarnya melakukan sesuatu yang ada benarnya, selain hanya menghasilkan uang. Kami memeriksa dan merawat pasien, kami mengajar siswa, kami menyusun kontrak dan surat wasiat, kami menulis untuk surat kabar, majalah, dan situs web, kami membersihkan lantai, atau kami menyajikan makanan.
- Barry Schwartz
JagoKata.com