• Barry Ritholtz Anda menginginkan lebih sedikit omong kosong yang mengganggu yang mengganggu portofolio Anda dan lebih banyak data penting yang memungkinkan Anda menjadi investor yang tidak terlalu terganggu dan lebih terarah.
    Asli: You want less of the annoying nonsense that interferes with your portfolios and more of the significant data that allow you to become a less distracted, more purposeful investor.
    Barry Ritholtz
    - +
    +1
...
Barry Ritholtz - Anda menginginkan lebih sedikit omong kosong yang mengganggu yang mengganggu portofolio Anda dan lebih banyak data penting yang memungkinkan Anda menjadi investor yang tidak terlalu terganggu dan lebih terarah.
Anda menginginkan lebih sedikit omong kosong yang mengganggu yang mengganggu portofolio Anda dan lebih banyak data penting yang memungkinkan Anda menjadi investor yang tidak terlalu terganggu dan lebih terarah. dari : Barry Ritholtz
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Anda menginginkan lebih sedikit omong kosong yang mengganggu yang mengganggu portofolio Anda dan lebih banyak data penting yang memungkinkan Anda menjadi investor yang tidak terlalu terganggu dan lebih terarah.
- Barry Ritholtz JagoKata.com