• Barry Ritholtz Cara kami membiayai rumah di negara ini lambat, dipenuhi perantara, yang menjalankan proses evaluasi yang tidak standar. Hal ini membuat pembiayaan rumah rumit dan sulit.
    Asli: The way we finance homes in this country is slow, filled with middlemen, who run a nonstandardized evaluation process. This makes financing a home cumbersome and difficult.
    Barry Ritholtz
    - +
     0
...
Barry Ritholtz - Cara kami membiayai rumah di negara ini lambat, dipenuhi perantara, yang menjalankan proses evaluasi yang tidak standar. Hal ini membuat pembiayaan rumah rumit dan sulit.
Cara kami membiayai rumah di negara ini lambat, dipenuhi perantara, yang menjalankan proses evaluasi yang tidak standar. Hal ini membuat pembiayaan rumah rumit dan sulit. dari : Barry Ritholtz
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Cara kami membiayai rumah di negara ini lambat, dipenuhi perantara, yang menjalankan proses evaluasi yang tidak standar. Hal ini membuat pembiayaan rumah rumit dan sulit.
- Barry Ritholtz JagoKata.com