• Barry Ritholtz Berdasarkan pengamatan seumur hidup dan beberapa dekade di pasar, saya memahami bahwa masyarakat, kepercayaan, dan mode semuanya bergerak dalam busur waktu yang panjang. Kami menyebut busur ini beberapa hal: siklus, periode, era.
    Asli: Based on a lifetime of observations and a few decades in the markets, I understand that societies, beliefs and fashions all move in long arcs of time. We call these arcs several things: cycles, periods, eras.
    Barry Ritholtz
    - +
     0
...
Barry Ritholtz - Berdasarkan pengamatan seumur hidup dan beberapa dekade di pasar, saya memahami bahwa masyarakat, kepercayaan, dan mode semuanya bergerak dalam busur waktu yang panjang. Kami menyebut busur ini beberapa hal: siklus, periode, era.
Berdasarkan pengamatan seumur hidup dan beberapa dekade di pasar, saya memahami bahwa masyarakat, kepercayaan, dan mode semuanya bergerak dalam busur waktu yang panjang. Kami menyebut busur ini beberapa hal: siklus, periode, era. dari : Barry Ritholtz
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Berdasarkan pengamatan seumur hidup dan beberapa dekade di pasar, saya memahami bahwa masyarakat, kepercayaan, dan mode semuanya bergerak dalam busur waktu yang panjang. Kami menyebut busur ini beberapa hal: siklus, periode, era.
- Barry Ritholtz JagoKata.com