• Barry Ritholtz Penting bagi investor untuk memahami apa yang mereka lakukan dan apa yang tidak mereka ketahui. Belajarlah untuk menyadari bahwa Anda tidak mungkin mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan, dan setiap rencana investasi yang bergantung pada ramalan yang akurat di mana pasar akan berada tahun depan pasti gagal.
    Asli: It is important for investors to understand what they do and don't know. Learn to recognize that you cannot possibly know what is going to happen in the future, and any investment plan that is dependent on accurately forecasting where markets will be next year is doomed to failure.
    Barry Ritholtz
    - +
     0
...
Barry Ritholtz - Penting bagi investor untuk memahami apa yang mereka lakukan dan apa yang tidak mereka ketahui. Belajarlah untuk menyadari bahwa Anda tidak mungkin mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan, dan setiap rencana investasi yang bergantung pada ramalan yang akurat di mana pasar akan berada tahun depan pasti gagal.
Penting bagi investor untuk memahami apa yang mereka lakukan dan apa yang tidak mereka ketahui. Belajarlah untuk menyadari bahwa Anda tidak mungkin mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan, dan setiap rencana investasi yang bergantung pada ramalan yang akurat di mana pasar akan berada tahun depan pasti gagal. dari : Barry Ritholtz
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Penting bagi investor untuk memahami apa yang mereka lakukan dan apa yang tidak mereka ketahui. Belajarlah untuk menyadari bahwa Anda tidak mungkin mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan, dan setiap rencana investasi yang bergantung pada ramalan yang akurat di mana pasar akan berada tahun depan pasti gagal.
- Barry Ritholtz JagoKata.com