• Barry Ritholtz Sebagian besar pemikiran tradisional tentang uang adalah niat baik tetapi tidak realistis. Haruskah Anda memiliki enam bulan biaya hidup di bank untuk keadaan darurat? Tentu. Apakah kamu? Mungkin tidak.
    Asli: Much of the traditional thinking about cash is well intentioned but unrealistic. Should you have six months of living expenses in the bank for emergencies? Sure. Do you? Probably not.
    Barry Ritholtz
    - +
    +1
Loading...
Barry Ritholtz - Sebagian besar pemikiran tradisional tentang uang adalah niat baik tetapi tidak realistis. Haruskah Anda memiliki enam bulan biaya hidup di bank untuk keadaan darurat? Tentu. Apakah kamu? Mungkin tidak.
Sebagian besar pemikiran tradisional tentang uang adalah niat baik tetapi tidak realistis. Haruskah Anda memiliki enam bulan biaya hidup di bank untuk keadaan darurat? Tentu. Apakah kamu? Mungkin tidak. oleh: Barry Ritholtz
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sebagian besar pemikiran tradisional tentang uang adalah niat baik tetapi tidak realistis. Haruskah Anda memiliki enam bulan biaya hidup di bank untuk keadaan darurat? Tentu. Apakah kamu? Mungkin tidak.
- Barry Ritholtz
JagoKata.com