• Barry Ritholtz Orang yang bekerja di bidang khusus tampaknya memiliki bahasa mereka sendiri. Praktisi mengembangkan steno untuk berkomunikasi di antara mereka sendiri. Jargon itu hampir bisa terdengar seperti bahasa asing.
    Asli: People who work in specialized fields seem to have their own language. Practitioners develop a shorthand to communicate among themselves. The jargon can almost sound like a foreign language.
    Barry Ritholtz
    - +
    +2
...
Barry Ritholtz - Orang yang bekerja di bidang khusus tampaknya memiliki bahasa mereka sendiri. Praktisi mengembangkan steno untuk berkomunikasi di antara mereka sendiri. Jargon itu hampir bisa terdengar seperti bahasa asing.
Orang yang bekerja di bidang khusus tampaknya memiliki bahasa mereka sendiri. Praktisi mengembangkan steno untuk berkomunikasi di antara mereka sendiri. Jargon itu hampir bisa terdengar seperti bahasa asing. dari : Barry Ritholtz
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Orang yang bekerja di bidang khusus tampaknya memiliki bahasa mereka sendiri. Praktisi mengembangkan steno untuk berkomunikasi di antara mereka sendiri. Jargon itu hampir bisa terdengar seperti bahasa asing.
- Barry Ritholtz JagoKata.com