• Barry Marshall Di sekolah kedokteran, sangat mungkin untuk diajari bahwa Anda dapat mendiagnosis semua orang dan merawat semuanya. Tetapi kemudian Anda keluar ke dunia nyata dan menemukan bahwa bagi kebanyakan pasien yang berjalan melewati pintu Anda, Anda tidak tahu apa yang menyebabkan gejala mereka.
    Asli: In medical school, it's quite possible to get taught that you can diagnose everybody and treat everything. But then you get out in the real world and find that for most patients walking through your door, you have no idea what's causing their symptoms.
    Barry Marshall
    - +
     0
...
Barry Marshall - Di sekolah kedokteran, sangat mungkin untuk diajari bahwa Anda dapat mendiagnosis semua orang dan merawat semuanya. Tetapi kemudian Anda keluar ke dunia nyata dan menemukan bahwa bagi kebanyakan pasien yang berjalan melewati pintu Anda, Anda tidak tahu apa yang menyebabkan gejala mereka.
Di sekolah kedokteran, sangat mungkin untuk diajari bahwa Anda dapat mendiagnosis semua orang dan merawat semuanya. Tetapi kemudian Anda keluar ke dunia nyata dan menemukan bahwa bagi kebanyakan pasien yang berjalan melewati pintu Anda, Anda tidak tahu apa yang menyebabkan gejala mereka. dari : Barry Marshall
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Di sekolah kedokteran, sangat mungkin untuk diajari bahwa Anda dapat mendiagnosis semua orang dan merawat semuanya. Tetapi kemudian Anda keluar ke dunia nyata dan menemukan bahwa bagi kebanyakan pasien yang berjalan melewati pintu Anda, Anda tidak tahu apa yang menyebabkan gejala mereka.
- Barry Marshall JagoKata.com