• Barry Levinson Menemukan potongan-potongan percakapan yang tidak masuk akal yang kita semua lakukan sepanjang waktu. Kami melakukannya sepanjang waktu. Ketika kita berbicara di telepon, ada argumen dengan orang-orang yang setuju ketika mereka berdua berpikir bahwa mereka tidak setuju.
    Asli: It's finding those nonsensical pieces of conversation that we all do all the time. We do all the time. When we're talking on the telephone, there are arguments with people who agree when they both think that they disagree.
    Barry Levinson
    - +
     0
...
Barry Levinson - Menemukan potongan-potongan percakapan yang tidak masuk akal yang kita semua lakukan sepanjang waktu. Kami melakukannya sepanjang waktu. Ketika kita berbicara di telepon, ada argumen dengan orang-orang yang setuju ketika mereka berdua berpikir bahwa mereka tidak setuju.
Menemukan potongan-potongan percakapan yang tidak masuk akal yang kita semua lakukan sepanjang waktu. Kami melakukannya sepanjang waktu. Ketika kita berbicara di telepon, ada argumen dengan orang-orang yang setuju ketika mereka berdua berpikir bahwa mereka tidak setuju. dari : Barry Levinson
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Menemukan potongan-potongan percakapan yang tidak masuk akal yang kita semua lakukan sepanjang waktu. Kami melakukannya sepanjang waktu. Ketika kita berbicara di telepon, ada argumen dengan orang-orang yang setuju ketika mereka berdua berpikir bahwa mereka tidak setuju.
- Barry Levinson JagoKata.com