• Barry Eichengreen Konsekuensi dari kehancuran tidak akan cantik. Negara mana pun yang mengendapnya - Jerman dengan mengancam akan meninggalkan euro, atau Yunani atau Spanyol dengan melakukan hal itu - akan memicu kekacauan ekonomi dan menimbulkan kemarahan tetangganya.
    Asli: The consequences of a collapse would not be pretty. Whichever country precipitated it - Germany by threatening to abandon the euro, or Greece or Spain by actually doing so - would trigger economic chaos and incur its neighbours' wrath.
    Barry Eichengreen
    - +
     0
Loading...
Barry Eichengreen - Konsekuensi dari kehancuran tidak akan cantik. Negara mana pun yang mengendapnya - Jerman dengan mengancam akan meninggalkan euro, atau Yunani atau Spanyol dengan melakukan hal itu - akan memicu kekacauan ekonomi dan menimbulkan kemarahan tetangganya.
Konsekuensi dari kehancuran tidak akan cantik. Negara mana pun yang mengendapnya - Jerman dengan mengancam akan meninggalkan euro, atau Yunani atau Spanyol dengan melakukan hal itu - akan memicu kekacauan ekonomi dan menimbulkan kemarahan tetangganya. oleh: Barry Eichengreen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Konsekuensi dari kehancuran tidak akan cantik. Negara mana pun yang mengendapnya - Jerman dengan mengancam akan meninggalkan euro, atau Yunani atau Spanyol dengan melakukan hal itu - akan memicu kekacauan ekonomi dan menimbulkan kemarahan tetangganya.
- Barry Eichengreen
JagoKata.com