• Barney Frank Dalam pandangan ini, peran sebagian besar orang Amerika hanyalah untuk membeli produk yang dihasilkan, bekerja dengan senang hati untuk upah mereka, dan menyerahkan semua keputusan ekonomi yang signifikan kepada kapitalis.
    Asli: In this view, the role of the great majority of Americans is simply to buy the products produced, work happily for their wages, and leave all of the significant economic decisions to the capitalists.
    Barney Frank
    - +
     0
Loading...
Barney Frank - Dalam pandangan ini, peran sebagian besar orang Amerika hanyalah untuk membeli produk yang dihasilkan, bekerja dengan senang hati untuk upah mereka, dan menyerahkan semua keputusan ekonomi yang signifikan kepada kapitalis.
Dalam pandangan ini, peran sebagian besar orang Amerika hanyalah untuk membeli produk yang dihasilkan, bekerja dengan senang hati untuk upah mereka, dan menyerahkan semua keputusan ekonomi yang signifikan kepada kapitalis. oleh: Barney Frank
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dalam pandangan ini, peran sebagian besar orang Amerika hanyalah untuk membeli produk yang dihasilkan, bekerja dengan senang hati untuk upah mereka, dan menyerahkan semua keputusan ekonomi yang signifikan kepada kapitalis.
- Barney Frank
JagoKata.com