• Barney Frank Ada banyak cara salah mengucapkan nama saya. Itu yang paling jarang saya tanyakan pada ibu saya. Dalam 50 tahun tidak ada yang pernah memanggilnya Elsie Fag.
    Asli: There are a lot of ways to mispronounce my name. That is the least common I checked with my mother. In 50 years no one's ever called her Elsie Fag.
    Sumber: Responding to Dick Armeys referring to him as Barney Fag, unidentified publication/date
    Barney Frank
    - +
     0
...
Barney Frank - Ada banyak cara salah mengucapkan nama saya. Itu yang paling jarang saya tanyakan pada ibu saya. Dalam 50 tahun tidak ada yang pernah memanggilnya Elsie Fag.
Ada banyak cara salah mengucapkan nama saya. Itu yang paling jarang saya tanyakan pada ibu saya. Dalam 50 tahun tidak ada yang pernah memanggilnya Elsie Fag. dari : Barney Frank
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Ada banyak cara salah mengucapkan nama saya. Itu yang paling jarang saya tanyakan pada ibu saya. Dalam 50 tahun tidak ada yang pernah memanggilnya Elsie Fag.
- Barney Frank JagoKata.com