• Barney Frank Pengacara sangat, sangat pandai membuat Anda keluar dari penjara, tetapi mereka akan mengorbankan reputasi dan kredibilitas Anda untuk melakukannya.
    Asli: Lawyers are very, very good at keeping you out of prison, but they will sacrifice your reputation and credibility to do so.
    Barney Frank
    - +
    +2
...
Barney Frank - Pengacara sangat, sangat pandai membuat Anda keluar dari penjara, tetapi mereka akan mengorbankan reputasi dan kredibilitas Anda untuk melakukannya.
Pengacara sangat, sangat pandai membuat Anda keluar dari penjara, tetapi mereka akan mengorbankan reputasi dan kredibilitas Anda untuk melakukannya. dari : Barney Frank
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Pengacara sangat, sangat pandai membuat Anda keluar dari penjara, tetapi mereka akan mengorbankan reputasi dan kredibilitas Anda untuk melakukannya.
- Barney Frank JagoKata.com