• Seorang pria yang lulus tinggi di kelasnya di Yale Law School dan menjalin kemitraan di sebuah firma hukum terkemuka akan dirayakan. Seorang pria yang berinvestasi dengan bijak akan dikagumi, tetapi seorang wanita yang melakukan ini diperlakukan dengan curiga.
    Asli: A man who graduated high in his class at Yale Law School and made partnership in a top law firm would be celebrated. A man who invested wisely would be admired, but a woman who accomplishes this is treated with suspicion.
Barbra Streisand - Seorang pria yang lulus tinggi di kelasnya di Yale Law School dan menjalin kemitraan di sebuah firma hukum terkemuka akan dirayakan. Seorang pria yang berinvestasi dengan bijak akan dikagumi, tetapi seorang wanita yang melakukan ini diperlakukan dengan curiga.
Seorang pria yang lulus tinggi di kelasnya di Yale Law School dan menjalin kemitraan di sebuah firma hukum terkemuka akan dirayakan. Seorang pria yang berinvestasi dengan bijak akan dikagumi, tetapi seorang wanita yang melakukan ini diperlakukan dengan curiga. oleh: Barbra Streisand
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Seorang pria yang lulus tinggi di kelasnya di Yale Law School dan menjalin kemitraan di sebuah firma hukum terkemuka akan dirayakan. Seorang pria yang berinvestasi dengan bijak akan dikagumi, tetapi seorang wanita yang melakukan ini diperlakukan dengan curiga.
- Barbra Streisand
JagoKata.com