• Barbara Walters Meskipun saya sendiri tidak pergi ke gereja atau sinagoga, saya melakukannya, entah itu takhayul atau apa pun, berdoa setiap kali saya naik pesawat. Saya hanya melakukannya secara otomatis. Saya mengatakan hal yang sama setiap saat.
    Asli: Although I myself don't go to church or synagogue, I do, whether it's superstition or whatever, pray every time I get on a plane. I just automatically do it. I say the same thing every time.
    Barbara Walters
    - +
     0
...
Barbara Walters - Meskipun saya sendiri tidak pergi ke gereja atau sinagoga, saya melakukannya, entah itu takhayul atau apa pun, berdoa setiap kali saya naik pesawat. Saya hanya melakukannya secara otomatis. Saya mengatakan hal yang sama setiap saat.
Meskipun saya sendiri tidak pergi ke gereja atau sinagoga, saya melakukannya, entah itu takhayul atau apa pun, berdoa setiap kali saya naik pesawat. Saya hanya melakukannya secara otomatis. Saya mengatakan hal yang sama setiap saat. dari : Barbara Walters
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Meskipun saya sendiri tidak pergi ke gereja atau sinagoga, saya melakukannya, entah itu takhayul atau apa pun, berdoa setiap kali saya naik pesawat. Saya hanya melakukannya secara otomatis. Saya mengatakan hal yang sama setiap saat.
- Barbara Walters JagoKata.com