• Barbara Tuchman Jika semua disamakan oleh kematian, seperti yang selalu ditekankan oleh ide abad pertengahan, apakah tidak mungkin ketidaksetaraan di bumi bertentangan dengan kehendak Tuhan?
    Asli: If all were equalized by death, as the medieval idea constantly emphasized, was it not possible that inequalities on earth were contrary to the will of God?
    Sumber: A Distant Mirror
    Barbara Tuchman
    Sejarawan dari Amerika Serikat 1912-1989
    Barbara Tuchman
    - +
     0
...
Barbara Tuchman - Jika semua disamakan oleh kematian, seperti yang selalu ditekankan oleh ide abad pertengahan, apakah tidak mungkin ketidaksetaraan di bumi bertentangan dengan kehendak Tuhan?
Jika semua disamakan oleh kematian, seperti yang selalu ditekankan oleh ide abad pertengahan, apakah tidak mungkin ketidaksetaraan di bumi bertentangan dengan kehendak Tuhan? dari : Barbara Tuchman
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Jika semua disamakan oleh kematian, seperti yang selalu ditekankan oleh ide abad pertengahan, apakah tidak mungkin ketidaksetaraan di bumi bertentangan dengan kehendak Tuhan?
- Barbara Tuchman JagoKata.com