• Barbara Mikulski Seorang wanita hamil yang menghadapi keadaan yang paling mengerikan harus dapat mengandalkan dokternya untuk melakukan apa yang diperlukan secara medis untuk melindunginya dari bahaya fisik yang serius.
    Asli: A pregnant woman facing the most dire circumstances must be able to count on her doctor to do what is medically necessary to protect her from serious physical harm.
    Barbara Mikulski
    - +
     0
...
Barbara Mikulski - Seorang wanita hamil yang menghadapi keadaan yang paling mengerikan harus dapat mengandalkan dokternya untuk melakukan apa yang diperlukan secara medis untuk melindunginya dari bahaya fisik yang serius.
Seorang wanita hamil yang menghadapi keadaan yang paling mengerikan harus dapat mengandalkan dokternya untuk melakukan apa yang diperlukan secara medis untuk melindunginya dari bahaya fisik yang serius. dari : Barbara Mikulski
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Seorang wanita hamil yang menghadapi keadaan yang paling mengerikan harus dapat mengandalkan dokternya untuk melakukan apa yang diperlukan secara medis untuk melindunginya dari bahaya fisik yang serius.
- Barbara Mikulski JagoKata.com