• Barbara Mikulski Wanita akan terpengaruh secara tidak proporsional oleh privatisasi jaminan sosial. Ini adalah salah satu jaring pengaman terpenting bagi wanita Amerika di usia tua, atau saat cacat, untuk menjamin pendapatan finansial bagi keluarga mereka.
    Asli: Women would be disproportionately affected by the privatization of social security. It is one of the most important safety nets for American women in old age, or in times of disability, to insure financial income for their families.
    Barbara Mikulski
    - +
     0
Loading...
Barbara Mikulski - Wanita akan terpengaruh secara tidak proporsional oleh privatisasi jaminan sosial. Ini adalah salah satu jaring pengaman terpenting bagi wanita Amerika di usia tua, atau saat cacat, untuk menjamin pendapatan finansial bagi keluarga mereka.
Wanita akan terpengaruh secara tidak proporsional oleh privatisasi jaminan sosial. Ini adalah salah satu jaring pengaman terpenting bagi wanita Amerika di usia tua, atau saat cacat, untuk menjamin pendapatan finansial bagi keluarga mereka. oleh: Barbara Mikulski
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Wanita akan terpengaruh secara tidak proporsional oleh privatisasi jaminan sosial. Ini adalah salah satu jaring pengaman terpenting bagi wanita Amerika di usia tua, atau saat cacat, untuk menjamin pendapatan finansial bagi keluarga mereka.
- Barbara Mikulski
JagoKata.com