• Barbara Lee Kita semua setuju bahwa kita harus membawa teroris ini ke pengadilan dan memastikan bahwa mereka tidak pernah diizinkan untuk melakukan tindakan jahat seperti yang mereka lakukan. Dan jadi kita semua berurusan dengan itu. Kami tahu bahwa Presiden memiliki wewenang untuk berperang di bawah Undang-Undang Kekuatan Perang.
    Asli: We all agree that we've got to bring these terrorists to justice and to make sure that they're never allowed to perpetrate such an evil act as they did. And so all of us are dealing with that. We know that the President has the authority to go to war under the War Powers Act.
    Barbara Lee
    - +
     0
...
Barbara Lee - Kita semua setuju bahwa kita harus membawa teroris ini ke pengadilan dan memastikan bahwa mereka tidak pernah diizinkan untuk melakukan tindakan jahat seperti yang mereka lakukan. Dan jadi kita semua berurusan dengan itu. Kami tahu bahwa Presiden memiliki wewenang untuk berperang di bawah Undang-Undang Kekuatan Perang.
Kita semua setuju bahwa kita harus membawa teroris ini ke pengadilan dan memastikan bahwa mereka tidak pernah diizinkan untuk melakukan tindakan jahat seperti yang mereka lakukan. Dan jadi kita semua berurusan dengan itu. Kami tahu bahwa Presiden memiliki wewenang untuk berperang di bawah Undang-Undang Kekuatan Perang. dari : Barbara Lee
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Kita semua setuju bahwa kita harus membawa teroris ini ke pengadilan dan memastikan bahwa mereka tidak pernah diizinkan untuk melakukan tindakan jahat seperti yang mereka lakukan. Dan jadi kita semua berurusan dengan itu. Kami tahu bahwa Presiden memiliki wewenang untuk berperang di bawah Undang-Undang Kekuatan Perang.
- Barbara Lee JagoKata.com