• Barbara Lee Kita harus menggunakan semua alat kekuatan Amerika dalam menyelesaikan perselisihan, termasuk diplomasi. Dan kita harus memiliki debat dan pengawasan kongres yang memadai sebelum menempatkan tentara AS lainnya dalam bahaya.
    Asli: We must use all the tools of American power in resolving disputes, including diplomacy. And we must have sufficient congressional debate and oversight before ever putting another U.S. solider in harm's way.
    Barbara Lee
    - +
     0
...
Barbara Lee - Kita harus menggunakan semua alat kekuatan Amerika dalam menyelesaikan perselisihan, termasuk diplomasi. Dan kita harus memiliki debat dan pengawasan kongres yang memadai sebelum menempatkan tentara AS lainnya dalam bahaya.
Kita harus menggunakan semua alat kekuatan Amerika dalam menyelesaikan perselisihan, termasuk diplomasi. Dan kita harus memiliki debat dan pengawasan kongres yang memadai sebelum menempatkan tentara AS lainnya dalam bahaya. dari : Barbara Lee
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kita harus menggunakan semua alat kekuatan Amerika dalam menyelesaikan perselisihan, termasuk diplomasi. Dan kita harus memiliki debat dan pengawasan kongres yang memadai sebelum menempatkan tentara AS lainnya dalam bahaya.
- Barbara Lee JagoKata.com