• Barbara Kruger Perlu diingat bahwa keunggulan selalu merupakan campuran dari kerja keras, kefasihan dalam latihan Anda, waktu yang tepat, dan hubungan sosial yang kebetulan. Semuanya tidak bisa dipersonalisasi.
    Asli: It's good to keep in mind that prominence is always a mix of hard work, eloquence in your practice, good timing and fortuitous social relations. Everything can't be personalized.
    Barbara Kruger
    - +
     0
...
Barbara Kruger - Perlu diingat bahwa keunggulan selalu merupakan campuran dari kerja keras, kefasihan dalam latihan Anda, waktu yang tepat, dan hubungan sosial yang kebetulan. Semuanya tidak bisa dipersonalisasi.
Perlu diingat bahwa keunggulan selalu merupakan campuran dari kerja keras, kefasihan dalam latihan Anda, waktu yang tepat, dan hubungan sosial yang kebetulan. Semuanya tidak bisa dipersonalisasi. dari : Barbara Kruger
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Perlu diingat bahwa keunggulan selalu merupakan campuran dari kerja keras, kefasihan dalam latihan Anda, waktu yang tepat, dan hubungan sosial yang kebetulan. Semuanya tidak bisa dipersonalisasi.
- Barbara Kruger JagoKata.com