• Barbara Kingsolver Berpengharapan, merangkul kemungkinan demi kemungkinan yang pasti merupakan naluri dasar - berseru: Pasang! Saatnya untuk pindah ke puing-puing yang mulia. Saatnya mengambil hidup ini apa adanya!
    Asli: To be hopeful, to embrace one possibility after another that is surely the basic instinct - crying out: High tide! Time to move out into the glorious debris. Time to take this life for what it is!
    Barbara Kingsolver
    Penulis dari Amerika Serikat 1955-
    Barbara Kingsolver
    - +
    +1
Loading...
Barbara Kingsolver - Berpengharapan, merangkul kemungkinan demi kemungkinan yang pasti merupakan naluri dasar - berseru: Pasang! Saatnya untuk pindah ke puing-puing yang mulia. Saatnya mengambil hidup ini apa adanya!
Berpengharapan, merangkul kemungkinan demi kemungkinan yang pasti merupakan naluri dasar - berseru: Pasang! Saatnya untuk pindah ke puing-puing yang mulia. Saatnya mengambil hidup ini apa adanya! oleh: Barbara Kingsolver
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Berpengharapan, merangkul kemungkinan demi kemungkinan yang pasti merupakan naluri dasar - berseru: Pasang! Saatnya untuk pindah ke puing-puing yang mulia. Saatnya mengambil hidup ini apa adanya!
- Barbara Kingsolver
JagoKata.com