• Barbara Jordan Saya pikir bukan kebetulan bahwa kebanyakan dari mereka yang beremigrasi ke Amerika pada abad ke-19 mengidentifikasikan diri dengan Partai Demokrat. Kami adalah partai heterogen yang terdiri dari orang Amerika dengan berbagai latar belakang.
    Asli: I think it no accident that most of those emigrating to America in the 19th century identified with the Democratic Party. We are a heterogeneous party made up of Americans of diverse backgrounds.
    Sumber: Barbara C. Jordan--selected speeches
    Barbara Jordan
    - +
     0
...
Barbara Jordan - Saya pikir bukan kebetulan bahwa kebanyakan dari mereka yang beremigrasi ke Amerika pada abad ke-19 mengidentifikasikan diri dengan Partai Demokrat. Kami adalah partai heterogen yang terdiri dari orang Amerika dengan berbagai latar belakang.
Saya pikir bukan kebetulan bahwa kebanyakan dari mereka yang beremigrasi ke Amerika pada abad ke-19 mengidentifikasikan diri dengan Partai Demokrat. Kami adalah partai heterogen yang terdiri dari orang Amerika dengan berbagai latar belakang. dari : Barbara Jordan
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya pikir bukan kebetulan bahwa kebanyakan dari mereka yang beremigrasi ke Amerika pada abad ke-19 mengidentifikasikan diri dengan Partai Demokrat. Kami adalah partai heterogen yang terdiri dari orang Amerika dengan berbagai latar belakang.
- Barbara Jordan JagoKata.com