• Barbara Ehrenreich Tidak peduli patriotisme yang terlalu sering menjadi perlindungan dari bajingan. Perbedaan pendapat, pemberontakan, dan pengobaran neraka tetap menjadi tugas sejati para patriot.
    Asli: No matter that patriotism is too often the refuge of scoundrels. Dissent, rebellion, and all-around hell-raising remain the true duty of patriots.
    Barbara Ehrenreich
    - +
     0
...
Barbara Ehrenreich - Tidak peduli patriotisme yang terlalu sering menjadi perlindungan dari bajingan. Perbedaan pendapat, pemberontakan, dan pengobaran neraka tetap menjadi tugas sejati para patriot.
Tidak peduli patriotisme yang terlalu sering menjadi perlindungan dari bajingan. Perbedaan pendapat, pemberontakan, dan pengobaran neraka tetap menjadi tugas sejati para patriot. dari : Barbara Ehrenreich
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Tidak peduli patriotisme yang terlalu sering menjadi perlindungan dari bajingan. Perbedaan pendapat, pemberontakan, dan pengobaran neraka tetap menjadi tugas sejati para patriot.
- Barbara Ehrenreich JagoKata.com