• Barbara Ehrenreich Ambil contoh menjadi ibu: tidak ada yang pernah berpikir untuk meletakkannya di atas landasan moral sampai beberapa feminis yang kurang ajar menunjukkan, sekitar seabad yang lalu, bahwa bayarannya buruk dan jenjang karier tidak ada.
    Asli: Take motherhood: nobody ever thought of putting it on a moral pedestal until some brash feminists pointed out, about a century ago, that the pay is lousy and the career ladder nonexistent.
    Barbara Ehrenreich
    - +
     0
...
Barbara Ehrenreich - Ambil contoh menjadi ibu: tidak ada yang pernah berpikir untuk meletakkannya di atas landasan moral sampai beberapa feminis yang kurang ajar menunjukkan, sekitar seabad yang lalu, bahwa bayarannya buruk dan jenjang karier tidak ada.
Ambil contoh menjadi ibu: tidak ada yang pernah berpikir untuk meletakkannya di atas landasan moral sampai beberapa feminis yang kurang ajar menunjukkan, sekitar seabad yang lalu, bahwa bayarannya buruk dan jenjang karier tidak ada. dari : Barbara Ehrenreich
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ambil contoh menjadi ibu: tidak ada yang pernah berpikir untuk meletakkannya di atas landasan moral sampai beberapa feminis yang kurang ajar menunjukkan, sekitar seabad yang lalu, bahwa bayarannya buruk dan jenjang karier tidak ada.
- Barbara Ehrenreich JagoKata.com