• Barbara Ehrenreich Pengusaha telah beralih dari gagasan bahwa seorang karyawan adalah aset jangka panjang bagi perusahaan, seseorang yang harus dipelihara dan dikembangkan, menjadi gagasan baru bahwa mereka dapat dibuang.
    Asli: Employers have gone away from the idea that an employee is a long-term asset to the company, someone to be nurtured and developed, to a new notion that they are disposable.
    Barbara Ehrenreich
    - +
     0
Barbara Ehrenreich - Pengusaha telah beralih dari gagasan bahwa seorang karyawan adalah aset jangka panjang bagi perusahaan, seseorang yang harus dipelihara dan dikembangkan, menjadi gagasan baru bahwa mereka dapat dibuang.
Pengusaha telah beralih dari gagasan bahwa seorang karyawan adalah aset jangka panjang bagi perusahaan, seseorang yang harus dipelihara dan dikembangkan, menjadi gagasan baru bahwa mereka dapat dibuang. oleh: Barbara Ehrenreich
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pengusaha telah beralih dari gagasan bahwa seorang karyawan adalah aset jangka panjang bagi perusahaan, seseorang yang harus dipelihara dan dikembangkan, menjadi gagasan baru bahwa mereka dapat dibuang.
- Barbara Ehrenreich
JagoKata.com