Loading...
Barbara Ehrenreich - Orang-orang Romawi yang melakukan pemerkosaan di Sabine, misalnya, tidak bekerja sesuai dengan perbuatannya dengan menyaring Debbie Does Dallas, dan tipe-tipe biarawan yang membakar sejuta atau lebih penyihir di Abad Pertengahan hampir pasti tidak menemukan Boobs dan Buns atau majalah terkait.
  • Orang-orang Romawi yang melakukan pemerkosaan di Sabine, misalnya, tidak bekerja sesuai dengan perbuatannya dengan menyaring Debbie Does Dallas, dan tipe-tipe biarawan yang membakar sejuta atau lebih penyihir di Abad Pertengahan hampir pasti tidak menemukan Boobs dan Buns atau majalah terkait.
    Asli: Those Romans who perpetrated the rape of the Sabines, for example, did not work themselves up for the deed by screening Debbie Does Dallas, and the monkish types who burned a million or so witches in the Middle Ages had almost certainly not come across Boobs and Buns or related periodicals.
Orang-orang Romawi yang melakukan pemerkosaan di Sabine, misalnya, tidak bekerja sesuai dengan perbuatannya dengan menyaring Debbie Does Dallas, dan tipe-tipe biarawan yang membakar sejuta atau lebih penyihir di Abad Pertengahan hampir pasti tidak menemukan Boobs dan Buns atau majalah terkait. oleh: Barbara Ehrenreich
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Orang-orang Romawi yang melakukan pemerkosaan di Sabine, misalnya, tidak bekerja sesuai dengan perbuatannya dengan menyaring Debbie Does Dallas, dan tipe-tipe biarawan yang membakar sejuta atau lebih penyihir di Abad Pertengahan hampir pasti tidak menemukan Boobs dan Buns atau majalah terkait.
- Barbara Ehrenreich
JagoKata.com